“Jika warga sudah merasa aman, tentunya akan tercipta suasana yang nyaman. Kami selalu membuka diri untuk berkerjasama dan apa yang menjadi program pengembang selalu disampaikan secara transparan kepada warga perumahan Sentul City agar tetap bisa saling menguntungkan,” tutur Jonni.

Kerjasama baikpun terjalin antara manajemen Sentul City dengan pemerintah daerah. Camat Babakanmadang, Yudi Sentosa yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut mengungkapkan, bahwa tanpa ada kebersamaan antara warga dan pengembang maka tidak akan pernah tercipta rasa aman dan nyaman. “Dalam hal ini pengelola, warga dan pemerintah bisa saling melengkapi sehingga terwujud suasana yang kondusif, aman dan nyaman,” kata Yudi.

BACA JUGA :  Diduga Balas Dendam, Keponakan di Bangkalan Bacok Paman hingga Tewas

Yudi mengapresiasi warga perumahan Sentul City yang begitu antusias menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Yudi berjanji, akan membantu warga yang belum memiliki E-KTP.

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

“Tidak akan lama lagi pemilihan legislatif dan presiden, saya berharap warga Sentul City ikut serta menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan menyalurkan hak suaranya. Bagi yang belum memiliki E-KTP saya akan bantu,” tegasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================