“terima kasih juga saya sampaikan berkaitan dengan berkembangnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor di bidang perdata dan tata usaha Negara, khususnya berkaitan dengan penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara serta pembentukan tim pelaksana penyuluhan hukum terpadu Pemerintah Kabupaten Bogor yang di dalamnya terdapat unsur kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor,”ujarnya.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Nurhayanti juga memaparkan dengan adanya perjanjian kerjasama tersebut, Pemerintah Kabupaten Bogor dapat meminta dukungan berupa bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lainnya kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor terkait dengan permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

“Pemerintah Kabupaten Bogor juga mendapatkan dukungan dan bantuan hukum dari pihak kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor berkaitan dengan penanganan berbagai perkara yang menyangkut pertanahan, sehingga kasus-kasus pertanahan yang kompleks dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Bogor,”ungkapnya. (Putri/*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================