Kecantikan Pantai Drini semakin lengkap jika dilihat dari atas bukit. Laut terlihat luas dan tebing-tebing karang yang menambah keindahan sekitar. Sementara, fasilitas pantai ini sudah cukup memadai sehingga wisatawan tak perlu khawatir saat menapaki Pantai Drini.

Di pinggir pantai disediakan banyak gazebo yang tertata rapi. Ada juga tempat parkir, kamar mandi, tempat makan dan lain-lain. Pantai satu ini juga menyediakan persewaan perahu kano dan perahu karet yang bisa membuat liburan semakin menyenangkan. Anda juga bisa keliling pantai sambil menikmati keindahan panorama sekitar.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Untuk menuju Pantai Drini, dibutuhkan sekitar 60 km atau 2-3 jam jika ditempuh dari Kota Yogyakarta. Anda bisa memulai perjalanan dari Wonosari, Panggang atau Pantai Parangtritis. Meski berkelok-kelok, akses jalan menuju ke Pantai Drini ini sudah baik. Ditambah, pemandangan indah sepanjang perjalanan di Gunungkidul akan menambah semangat.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Untuk memasuki Pantai Drini, wisatawan harus membayar biaya retribusi sebesar Rp10 ribu. Harga tersebut sudah termasuk biaya masuk pantai lainnya seperti, Pantai Baron, Pantai kukup, Pantai Sepanjang, Pantai Krakal dan lainnya. (net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================