Sementara itu, Kabag K3 PDPPJ Kota Bogor, Dedi Suharto selaku motor penggerak pasukan K3 di seluruh unit pasar sudah memetakan titik – titik yang akan menjadi prioritas kegiatan bebersih ini. “ Pukul 08.00 k3 pasar bogor mulai merapihkan lapak awning dan pkl yang ada di jl roda. Bersamaan dibantu oleh security plaza. Dibagi 3 kelompok sepanjang jl roda. Dipimpin oleh kanit pasar bogor. Pembersihan jalan dari jalan bata dilanjutkan sampai ke jalan roda. Sampai tuntas, ” kata Dedi

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

Sementara di Kebon Kembang pukul 08.00  anggota K3 menyisir seluruh bagian luar dan dalam pasar dari PKL. “ Apa yang sudah dilakukan hari kamis kemarin agar dapat di jaga. Dan apabila ada yang belum bongkar agar besok bisa di eksekusi atau di relokasi sesuai kondisi terbaik. Koppas sedang melakukan pembersihan dan juga besok akan menata tanaman dari atas untuk di tempatkan di bagian bawah depan blok b,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Kegiatan ini berjalan dalam waktu tiga hari berturut turut dan disambut dengan semangat gembira oleh seluruh karyawan PDPPJ. “ Disisi lain mereka melakukan kegiatan dengan bergotong royong dan bersama sama dalam menjalankan kegiatan bebersih,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================