Adit mengungkapkan, pada verifikasi kali ini tidak saja PPID utama yang dilakukan verifikasi tetapi PPID pembantu yang terpilih juga dilaksanakan verifikasi. Salah satunya PPID Pembantu pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bogor sehingga penilaian lebih maksimal.

“Dari 27 Kabupaten sebagai peserta monev, hanya 24 kabupaten dan lima instansi vertikal (PPID Pembantu terpilih) yang memenuhi kriteria untuk di verifikasi, besok terakhir kami akan lakukan verifikasi ke Kabupaten Bandung,” tegasnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

Sementara itu, Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik mengatakan, verifikasi yang dilaksanakan rutin setiap tahun tidak saja dapat memacu peningkatan prestasi. Juga mampu meningkatkan kinerja PPID utama lebih baik lagi terutama dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sampaikan Hasil Pengawasan Pembangunan dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat

“Tentunya kami berharap tahun ini bisa lebih baik, meskipun tahun 2017 kami berhasil meraih juara umum PPID terbaik. Yang terpenting adalah bukan hanya meraih penghargaan tetapi kami bisa menjadi pelayan publik sesuai yang diharapkan masyarakat,” imbuhnya. (Putri)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================