Kedepan Pemkot Bogor akan membangun suatu sistem dimana seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendapatkan insentif atas inovasi-inovasinya. “Jadi nanti akan dianggarkan melalui APBD atas inovasi-inovasi yang dilakukan masing-masing OPD,” tutur Bima.

Subid Informasi Data dan Kepegawaian BKPSDA Kota Bogor Tosan Wiar Ramdhani menuturkan, aplikasi Anjas Go Clear merupakan
salah satu terobosan dari BKPSDA Kota Bogor. Jadi penunjukan jabatan struktural itu bisa dibuat sesuai aturan melalui aplikasi ini.

BACA JUGA :  Hadiri Halalbihalal Kemenag, Pj Wali Kota Bogor Dititipkan Bima-Dedie Jaga Kekompakan 

“Kedepan pengisian jabatan struktural jika memenuhi kompetensi, pimpinan bisa menempatkan pegawai di posisi yang tepat atau the right man on the right place,” jelasnya.

Kepala DPMPTSP Kota Bogor Denny Mulyadi menuturkan, mudah-mudahan penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

“Kedepan kami akan terus menyempurnakan dan membuat inovasi-inovasi lainnya untuk pelayanan di DPMPTSP dan tahun ini kami menargetkan 51 pelayanan perizinan bisa diakses secara online,” jelasnya. (Hendi)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================