“Dipamfletnya sudah jelas pembukaan dengan menghadirikan artis ibukota, kok sekarang mereka nggak datang alasanya untuk pengumpulan dana. Ini sangat tidak profesional panitia beserta EO nya,” tegas Galon sapaan akrabnya.

Sebelumnya, pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII yang diselenggarakan meriah di Stadion Pakansari, Sabtu (6/10) kemarin. Ternyata menyisakan masalah, lantaran salah satu grup musik Sabyan Gambus atau Nisa Sabyan merasa dirugikan karena dicantumkan didalam pamplet iklan serta sejumlah papan iklan tanpa konfirmasi.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

Melalui akun instagram resmi @sabyan_gambus mengungkapkan, pemberitaan terkait Sabyan batal tampil di Stadion Pakasari Bogor ternyata pihaknya tidak pernah memiliki jadwal untuk show di Stadion Pakasari Bogor. “Panitia acara melakukan pembohongan publik dengan menyebarkan baleho yang mencantumkan sabyan/nisa akan tampil disana,” tulis akun @sabyan_gambus.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

Selain itu, menurutnya panitia melakukan pembohongan dengan memasang logo sabyan di panggung acara. “Panitia melakukan pembohongan public, dengan mengumumkan sabyan akan tampil di ke esokan harinya,” tambahnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================