Sementara itu, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti  mengatakan dalam berbagai kesempatan sebelumnya penyelenggaran Porda XIII jawa Barat berpijak pada komitmen “panca sukses” yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan, sukses administrasi dan sukses budaya.

“Tentunya ketercapaian panca sukses tersebut bukan tanpa hambatan, rintangan dan tantangan, namun kami bersyukur mendapat dukungan dan bantuan yang luar biasa dari banyka pihak, sehingga seluruh tantangan dan hambaran yang dihadpi dapat diselesaikan dengan  baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Nurhayanti juga mengungkapkan dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Porda XIII Jawa Barat ini,  Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Bogor serta selaku ketua umum panitia besar Porda mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Koni Provinsi Jawa Barat atas kepercayaan dan dukungannya, serta kepada para peserta dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang telah berpartisipasi dan tentunya kepada seluruh panitia penyelenggara dan pengurus cabang olahraga yang telah mengawal suksesnya seluruh pertandingan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

“Ucapan terimakasih tak terhingga juga kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan Kota yang telah berbagi tugas menjadi venue pertandingan Porda XIII Jawa Barat tahun 2018,”tandasnya. (Putri)

 

 

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================