BOGOR TODAY – Kontingen PORDA XIII Kota Bogor kembali menambah koleksi medali emasnya. Faisal (cabang olahraga angkat besi) dan Hendrix (cabang olah raga tarung drajat) yang juga merupakan pegawai Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor berhasil menyumbangkan medali emas. Dengan perolehan ini, pegawai PDPPJ telah menyumbangkan dua medali emas untuk Kota Bogor.

Faisal Ulpiyana, cabor angkat besi yang merupakan pegawai di Kantor Pusat PDPPJ menyampaikan rasa syukurnya, “Allhamdullilah pertama saya ucapkan kepada Allah Swt, istri,anak dan keluarga besar saya serta tidak lupa kepada pelatih yang terus-terusan menasehati dan melatih saya hingga menjadi juara Porda yang ke 5 kalinya. Serta terimakasih saya ucapkan kepada Direksi PDPPJ  beserta jajarannya yang telah mendukung saya untuk berprestasi sampai saat ini,” ujar Faisal.

BACA JUGA :  Kasus DBD Melonjak, Kota Bogor Siap Lakukan Gerakan Jumantik Lebih Masif

M.Minan yang merupakan pelatih dari Faisal pun mengungkapkan hal yang serupa, “Allhamdulillah saya ucapkan selamat buat faisal ulpiyana yang telah meraih prestasi di ajang Porda kali ini dan ini merupakan porda yang ke 5 kali buat faisal dan medali emas ke 5 di ajang 4 tahunan ini. Semoga faisal tidak lupa diri, harus selalu rendah hati, dan tetap fokus untuk kejuaraan selanjutnya,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================