BOGOR TODAY – Rapat Anggota Khusus (RAK) Ke-20 digelar Perkumpulan Organisasi Wanita (POW) di Gedung Wanita, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Selasa (23/10/2018). Kegiatan yang dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat ini membahas dua agenda penting. Agenda pertama adalah laporan pertanggungjawaban keuangan POW periode kepengurusan 2015-2018. Agenda kedua adalah pemilihan ketua baru periode 2018-2021.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Berdasarkan hasil voting, Ning Taufik sebagai Ketua POW Kota Bogor yang baru. Ning mengatakan, dirinya maju mencalonkan diri atas dukungan dewan penasehat dan anggota POW. Sehingga, menurut Ning, terpilihnya dirinya dari enam calon kandidat lainnya bukanlah kemenangan untuk dirinya sendiri, melainkan kemenangan bersama.

Pemilik Lembaga Pendidikan dan Keterampilan (LPK) Kirana ini juga mengaku siap melanjutkan program POW sekaligus meningkatkan kiprah dan peran aktif wanita di berbagai bidang terutama dalam hal kualitas SDM di bidang ekonomi, kesehatan, sosial, budaya dan pemberdayaan perempuan.

BACA JUGA :  Menu Sederhana untuk Sahur di Tanggl Tua, Nasi Goreng Terasi dan Sayuran yang Lezat dan Nikmat

“Kebetulan visi misi saya ini sesuai juga dengan arahan dari pak sekda. Saya ingin meningkatkan peran wanita Kota Bogor sekaligus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================