Sementara itu, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengatakan, POW sebagai organisasi besar dan wadah bagi seluruh organisasi wanita di Kota Bogor ini sangat diharapkan dapat berkontribusi dan bersinergi dengan program Pemerintah Kota Bogor terutama dalam hal pemberdayaan perempuan.

“Peran perempuan itu sangat strategi dalam mewujudkan masyarakat madani bahkan mewujudkan Kota Bogor ramah keluarga semua berangkat dari peran perempuan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Musrenbang RKPD 2025, Pemkot Bogor Prioritaskan 4 Usulan dari Masyarakat

Ia menuturkan, dirinya ingin POW Kota Bogor tidak hanya sekedar fokus pada bidang usaha atau aset tetapi juga turut berperan dalam membentuk sikap perilaku anggotanya agar menjadi perempuan-perempuan hebat sekaligus mampu memberikan kontribusi baik untuk keluarga dan masyarakat sekitarnya melalui program-program inovasi.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Minibus di Jalan Pantura Demak, Pengemudi Tewas

“Kami ingin ada inovasi bagus dari POW seperti halnya sekolah ibu dari TP-PPK. Kalau programnya bagus bisa diverifikasi sesuai standar program dinas dan bermanfaat bagi warga Kota Bogor tidak menutup kemungkinan untuk diberikan bantuan anggaran,” pungkasnya. (Hendi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================