Tak tanggung- tanggung Ario Danu secara mengejutkan di pinang dan mendapat dukungan penuh dari The Haven Bintan Resort Hotel Suites, sebuah kawasan wisata superblok di kepulauan Riau ini memberikan support untuk Ario Danu meraih posisi terbaik.
Tak hanya The Haven Bintan Resort Hotel Suites, juga Skylight yang menjadi management dari Ario Danu di kancah industri otomotif Indonesia, Rose Jewellery dan juga Resto Solo yang merupakan restoran autentik khas jawatengah yang dibangung mulai dari 2006 di kota Bogor dan sudah memiliki cabang di kemang jakarta selatab dan pasar minggu.

BACA JUGA :  BERGERAK BERSAMA, MELANJUTKAN MERDEKA BELAJAR

Presdir dari Skylight Nonie Ros Intan, mengaku ini merupakan moment emas bagi kami mendukung mas Ario penuh dikancah industri otomotif Indonesia.
Selain ketokohan beliau juga popularitas eksistensinya juga dapat memberikan warna bagi kami dan anak muda Indonesia untuk meraih karier prestasi secara positif.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Ario Danu menyampaikan bahwa keikutsertaan di kancah rally Indonesia merupakan bagian terpenting untuk membangkitkan animo industri otomotif dan menjadikan olahraga tersebut sebagai dasar membentuk mental anak muda lebih baik. “Dengan motto do it now.  Sometimes ‘later’ becomes never,”
Tutup sang idola Bogor itu. (Iman R Hakim)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================