Wanita pemilik darah campuran Medan dan Jogja ini, selalu memilih Warunk Upnormal sebagai tempat untuk bersantai sambil bekerja, namun sayang gerai ke-85 milik PT CRP Group yang ada di Cibinong ini dibuka mulai pukul tiga sore.

“Selain jam bukanya terlalu sore, Upnormal yang di Cibinong ini tidak tersedia live musiknya. Padahal, setiap saya nongkrong di Upnormal daerah Depok, Jakarta dan di Kota Bogor setiap malam minggu ada live musiknya,” katanya.

BACA JUGA :  Lombok Barat NTB Diguncang Gempa Terkini M5,2, Tak Berpotensi Tsunami

Sekedar informasi, Warung yang berdiri sekitar 2014 ini hingga sekarang telah memiliki sekitar puluhan gerai, di Cibinong gerai ke-85 yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti  Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pontianak, Samarinda, dan Pekanbaru.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

Sukses di dalam negeri, Warunk Upnormal juga berencana melanjutkan ekspansi ke mancanegara.  International Franchise Manager CRP Group Fitri Rachman menyatakan Upnormal berencana memperluas sayap bisnisnya ke negara kawasan Asia. Perusahaan sedang dalam tahap persiapan, termasuk mengurus segala proses perizinan di negara tujuan. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================