Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian, ia sangat mengapresiasi Karnaval Herbal Bejo Jahe Merah yang diadakan di Kota Bogor ini.

Menurutnya, para ibu-ibu PKK akan mendapat pengalaman dan manfaat baru tentang jahe merah dari festival yang diadakan PT Bintang Toedjoe ini.

“Ini adalah cara untuk menyelamatkan warisan-warisan leluhur kita. Jahe merah adalah salah satu rempah yang manfaatnya luar biasa. Saya sebagai Ketua Pergerak ibu PKK sangat senang dengan program ini karena sangat inspiratif,” tambahnya, di Taman Sempur.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Meski acara ini di luar program Sekolah Ibu, namun Yane sangat senang karena dengan ini, para ibu PKK akan paham tentang manfaat tanaman herbal, khususnya jahe merah.

“Dengan ini para ibu akan tau bahwa kesehatan itu dekat dengan rumah kita. Penanaman jahe di rumah kita, lahan dekat dengan kita. Ada edukasi untuk mengoptimalkan obat keluarga. Saya acungi jempol untuk acara Karnaval Herbal Bejo Jahe Merah, mudah – mudahan berjalan lancar ke depannya,” ungkap Yane. (Putri)

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

 

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================