“Kendati demikian, kami tidak ingin saling menyalahkan siapapun. Hari ini yang terpenting kita tergerak untuk memulai proses pembangunan RKB nya,” imbuhnya.

Melihat semangat pembangunan rehabilitasi MI ini, kata dia, berbagai pihak pun terenyuh untuk membantu mereka mulai menyalurkan donasinya baik secara finansial maupun material.

“Dengan niat baik dan bismillah pembangunan RKB MI ini kita mulai, dan berbagai bantuan pun mengalir, ada yang 100 ribu, 25 sak semen, dan 1 truk pasir. Tentu ini hal yang baik, ternyata masih banyak yang memiliki kepekaan untuk bisa membantu madrasah yang memprihatinkan ini,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Sayur Daun Ubi Tumbuk yang Gurih dan Harum

Sementara itu, Ketua Pembangunan RKB MI Pangleseran Uwes Alqorni mengatakan, pihaknya terus bergerak dan mengajar berbagai elemen untuk bisa membantu proses pembangunan RKB MI Pangleseran.

“Alhamdulillah setelah di inisiassi oleh beberapa teman-teman. Proses pembangunan RKB ini dimulai. Dan kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantunnay dalam proses RKB ini,” kata Uwes. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================