Dibuka di Jakarta sejak 2017 lalu, Mandolin Cakery menawarkan berbagai varian kue dalam empat rasa. Dibuat dari bahan premium, kue berukuran 20×20 cm ini dibanderol hampir Rp 500 ribu.

  1. Sponge cake.

Selain mengeluarkan produk kue kekinian berbentuk kue bolu, Luna Maya juga menjalankan bisnis sponge cake ala Jepang yang diberi nama Kastera. Dibanderol dari harga Rp 80 ribu, Kastera kini sudah memiliki enam outlet yang tersebar di berbagai mall di Jakarta.

  1. Kuliner Nusantara.

Selain menjalankan dua bisnis kue kekinian, Luna Maya juga memiliki usaha resto yang menyajikan berbagai kuliner nusantara. Resto yang diberi nama Waluma tersebut dijalankan Luna Maya sejak Mei 2018 lalu.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

Berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Waluma menyediakan berbagai kuliner khas Asia, western dan makanan khas Indonesia seperti bakso dan ayam goreng dengan berbagai sambal.

  1. Bisnis cemilan sehat.

Luna Maya seperti menaruh passion di dunia bisnis, terutama bidang kuliner. Setelah sukses dengan kue kekinian dan kuliner nusantara, Luna Maya kembali menambah usaha kulinernya dengan mengeluarkan produk kuliner sehat bernama Eating Habit.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Diperkenalkan pertama kali pada April 2018 lalu, Eating Habit menyajikan cemilan-cemilan sehat berbagai varian seperti choco chip, kurma dan almond. Wah, cocok nih buat kamu yang lagi diet.

  1. Martabak

Bekerja sama dengan Uya Kuya, Luna Maya kembali membuka bisnis di bidang kuliner. Luna Maya dan Uya Kuya membuka usaha martabak yang diberi nama Martabucks. Hadir di tiga outlet di Jakarta, Martabucks menawarkan hampir 100 menu yang harganya dibanderol mulai Rp 40 ribu.

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================