CITEUREUP TODAY - Setelah Dua hari pencarian, Fadil (7) bocah yang hanyut di Sungai Cigede, Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (6/2) kemarin, ahirnya ditemukan petugas gabungan, Kamis (7/2/209).

Jenazah Fadil ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB.
tepatnya di Kampung Sawah RT 03/03 Desa Leuwinutug Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

”Hari ini Jenazah Fadil ditemukan di Sungai Cigede atau sekitar 10 kilometer dari lokasi tenggelam. Penemuan tersebut oleh warga setempat yang sedang melakukan aktivitas di persawahan. Selanjutnya oleh petugas gabungan langsung dilakukan evakuasi,” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan, kepada bogor-today.com.

BACA JUGA :  Dessert Lezat dengan Puding Jagung Manis Malaysia yang Lembut Legit

Selanjutnya, kata Wawan, jenazah di bawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan. Keluarga pun menerima jika hal tersebut merupakan musibah dan enggan dilakukan autopsi.

Dari pencarian sebelumnya, dilakukan sebanyak 12 tim gabungan yang diantaranya Basarnas SRC Jakarta, Basarnas Kota Depok, Basarnas dan BPBD Kota Bogor, Damkar Kabupaten Bogor, Tagana Kabupaten Bogor, Polsek Babakan Madang, Koramil 2104 CTR-Babakan Madang, Sat Pol PP Babakan Madang, JKU Polmas, PMI Kecamatan, Linmas Desa Sumur Batu dn Warga Desa Sumur Batu

============================================================
============================================================
============================================================