BOGOR TODAY – Oganisasi Kepemudaan (OKP) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Hotel Bale Arimbi Puncak, Rabu (20/2/2019).

Latihan Dasar Kepemimpinan yang diselenggarakan selama 5 hari, mulai dari tanggal 15 – 19 Februari 2019 kemarin, di ikuti oleh Pelajar dan Mahasiswa yang tergabung dalam SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor mengambil tema “Membangkitkan Pancasila dan Kebangsaan di Era Milenial”.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurrahman, S.T mengatakan, tidak boleh ada satupun potensi anak muda di Kabupaten Bogor terbuang sia-sia. SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor siap melahirkan para cendikia muda pengawal pancasila.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

“Saya dan rekan-rekan pengurus Cabang SAPMA PP Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan seperti ini agar termotivasi dalam menjalani proses berorganisasi di SAPMA PP sehingga kedepannya bisa melahirkan pemimpin masa depan di Kabupaten Bogor yang berkualitas dan berintegritas,” katanya usai foto bersama di Hotel Bale Arimbi.

BACA JUGA :  Pemudik Wajib Tahu! Tips Agar Dapat Tiket Pesawat Murah

Pemuda perlu menciptakan gagasan dan inovatif dalam menerapkan pengetahuannya agar berguna bagi Bangsa dan Negara. Terlebih dengan bagaimana peran pemuda dalam sejarah Indonesia. Sudah saatnya kita menjawab semua tantangan yang ada. Sebab di depan sana kita harus mampu mengahadapi tantangan-tantangan yang semakin pelik dan rumit. Kuatkanlah kawan, bentuk dirimu semakin berkualitas dan berguna.

“Semoga SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor bisa menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten termaju di Indonesia,” pungkasnya. (Firdaus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================