Dalam sesi tanya jawab ada beberapa keluhan yang dilontarkan diantaranya seputar Alih fungsi lahan oleh PKL, bidang Kesehatan seperti persoalan BPJS, bidang Lingkungan Hidup seperti persoalan banjir akibat menyempitnya bantaran sungai Cigede, Persoalan sampah, bidang pendidikan dan Pembangunan infrastruktur . Dengan cermat Anggota DPRD menjawab satu persatu pertanyaan para perwakilan Kepala Desa, tokoh pemuda seperti Karangtaruna dan Kepala UPT.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

“Kita akan menyikapi setiap permasalahan yang ada, kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif untuk kesejahteraan warga, mengawal setiap program pembangunannya,” kata Camat Citeureup, Asep Mulyana.

Dijelaskan Asep, sebagai tindak lanjut dari sejumlah aspirasi ini, pihaknya akan memonitor ke tingkat kabupaten. Sebagai upaya mengawal aspirasi masyarakat setelah dilakukan reses bersama anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 1 untuk diprioritaskan.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

“Selanjutnya kita monitor musrembang di tingkat kabupaten. Dengan adanya reses Anggota Dewan dari DPRD ini, besar harapan saya agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Citeureup bisa segera terealisasi,” tukasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================