BOGOR TODAY – Masih dalam suasana bulan penuh kasih, Hotel Grand Savero Bogor bekerjasama dengan Komunitas Bogor Aksi Peduli (BAPER) dan UTD PMI Cianjur kembali melaksanakan kegiatan Donor Darah pada 26 Februari 2019 di Sky Roof Grand Savero Bogor.

Hotel yang berada di Jalan Raya Pajajaran nomor 27, Kota Bogor berkerjasama dengan Komunitas yang fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan. Kali ini sebagai salah satu bentuk kolaborasi keduanya pada kegiatan sosial yaitu donor darah, dengan mengambil tema show your love by donating your blood.

“Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin kami dan kebetulan momentnya bertepatan di bulan Februari yang sangat kental dengan sebutan bulan kasih sayang, maka kami mengambil tema tersebut. dan inilah cara kami berbagi terhadap sesama, dalam hal ini berbagi kasih sayang dengan mendonorkan darahnya kepada sesama yang membutuhkan,” terang Marcomm Hotel Grand Savero Kota Bogor, Amalia Sagita.

BACA JUGA :  Serahkan SK PPPK, Bima Arya Tekankan Integritas dan Loyalitas

Selain berkolaborasi dengan BAPER, kali ini Grand Savero Bogor turut mengundang sebagai peserta donor darah diantaranya KOREM 061/SK beserta jajarannya diantaranya Kodim 0606/Kota Bogor, Batalyon 315/Garuda, Denpom Bogor, Denbekang Bogor, Pusdikzi, Grup 3 Paspampres, Dispbudpar Kota Bogor, Yayasan Gempita, Yayasan Citra Mandiri, serta masyarakat umum dari beberapa Perusahaan dan Komunitas yang ada di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

Di tempat yang sama, General Manager Savero Hotels Group, Mustafa Rahmatono, mengucapkan apresiasi kepada Masyarakat Bogor khususnya kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya.

============================================================
============================================================
============================================================