Lebih lanjut, melalui acara ini Iwan berharap para peserta bisa menyampaikan ilmu yang didapat kepada rekan-rekan di daerahnya masing-masing.

“Ke depannya mereka jadi agen kita. Kita harap virus-virus kebaikan yang kita tularkan itu bisa ditularkan lagi ke teman-temannya. Diharapkan mereka bisa mengajak teman-temannya untuk berlaku safety,” harapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor Supriyanto menuturkan  acara Pemilihan Pengemudi Teladan merupakan program Kementerian Perhubungan yang memiliki tujuan mensejajarkan pelayanan angkutan umum dengan taksi online.

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

“Acara ini bagian dari upaya kami dalam mengurangi perbadaan kualitas pelayanan pengemudi angkutan umum dengan taksi online, setelah mengikuti acara ini pengemudi angkutan umum ini  diharapkan menularkan perilaku positifnya kepada pengemudi angkutan umum lainnya,” tutur Supriyanto.

Salah satu pengemudi angkutan kota bernama Jajang mengucapkan terima kasih atas pelatihan pengemudi, dirinya berjanji pasca acara akan memperbaiki perilaku, kedisiplinan dan kemampuan.

BACA JUGA :  Silaturahmi ke DPRD Kota Bogor, Hery Antasari Ingin Terus Bersinergi

“Acara ini membuka mata para pengemudi untuk bisa melayani pengemudi secara baik, pengalaman Wakil Bupati Bogor juga menjadi motivasi saya untuk berusaha lebih baik lagi dan kalau beruntung bisa menjadi seperti pak Iwan Setiawan,” ucap Jajang.(Firdaus)

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================