Ketiga,  mengadu domba. Hal ini sudah tidak asing dalam kehidupan sehari-hari apalagi di jaman sekarang. Yang salah dianggap benar, dan yang salah sengaja dibenarkan. Padahal dibalik itu semua terdapat dosa besar yang terkadang diri sendiri tidak merasa bahwa hal tersebut dapat menghapus pahala puasa kita.

Keempat adalah Sumpah palsu. Sekarang cobalah instrospeksi sudah berapa ribu kalikah kita bersumpah atas nama Allah selama hidup ini, padahal sumpah tersebut tidak benar adanya. Apalagi sumpah yang berkembang pada saat ini di kalangan masyarkat adalah sumpah yang dibuat-buat, diskenario agar dianggap paling keren, gaul dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sop Buntut Sapi yang Empuk Dijamin Menggugah Selera

Dan yang terakhir adalah melihat aurat lain jenis (wanita) dengan syahwat.. Apalagi sekarang internet tidak hanya bisa diakses oleh orang yang hidup di kota, di pelosok desa pun juga bisa mengaksesnya.

Di akhir acara Habib Mahdi memimpin doa dan berpesan pada anak SMA BBS untuk lebih banyak mengenal teladan umat Islam yaitu Rosul SAW dengan membaca riwayat hidup Beliau.

BACA JUGA :  Pasar Sukasari Ditargetkan Beroperasi Juli 2024 Mendatang

Heru B Setyawan sebagai Pemerhati Pendidikan Kota Bogor menambahkan, SMA BBS yang terkenal dengan icon sekolah para juara, terutama juara futsal dan sepak bola tingkat nasional, Sekarang SMA BBS juga mendapat icon baru sebagai sekolah IT (Islam Terpadu). “Semoga dengan predikat baru ini, SMA BBS semakin maju dan berkah,” imbuh Heru. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================