NANGGUNG TODAY – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan polisi dan ibu Bhayangkari (Istri Polisi) Polsek Nanggung untuk melakukan safari Ramadhan dengan membagikan takjil kepada sopir dan pengendara Motor yang melintasi di jalan raya Ace Tabrani tepatnya di Kampung Lukut Desa Parakan Muncang Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Minggu sore (19/5/2019).

Menjelang buka puasa, istri-istri polisi dengan berseragam khas Bhayangkari warna pink ini turun ke jalan untuk berbagi 300 takjil kepada pengendara.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Evaluasi Pelaksanaan Perda Tibum dan Disabilitas

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Nanggung R. Kusrini Saepudin mengatakan, kami bersama 10 Bhayangkari dan anggota Polsek membagikan takjil kepada para sopir dan pengendara Motor yang melintas di jalan raya Ace Tabrani tepatnya di jembatan Lukut.

“Ada 300 takjil dibungkus plastik putih yang dibagikan kepada para sopir dan pengendara sepeda motor. Para Sopir tpun begitu antusias menerima takjil yang dibagikan oleh kami,” ujarnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 25 April

Kusrini menambahkan, pemberian Takjil oleh Ranting Bhayangkari Polsek Nanggung ini merupakan sebagai bentuk kepedulian para Ibu Bhayangkari terhadap warga pengguna jalan raya selama Bulan Suci Ramadhan.

“Diharapkan dengan pemberian Takjil tersebut, dapat membantu warga masyarakat khusus nya para pengendara yang sedang berpuasa sehingga pada saat waktu berbuka Puasa, para pengendara bisa langsung berbuka dengan takjil yang telah kami berikan,” pungkasnya. (Agus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================