Achmad Fauzan (43), warga Cluster Victoria mengatakan sangat terbantu dengan kehadiran bus APTB. Dia mengusulkan  perlunya penambahan jam keberangkatan Bus APTB  ini yg dirasa kurang karena antara pukul tujuh pagi  sampai dengan sore masih terdapat warga yang membutuhkan transportasi ini.

Ifa (29) pengguna bus APTB lainnya menyambut baik kegiatan halal bi halal komunitas bus APTB.

BACA JUGA :  Awet Muda Secara Alami dengan 5 Rahasia Ini, Banyak Tertawa juga Salah Satunya?

“Saya senang bisa saling mengenal, yang tadinya masuk bis sibuk dengan gadget atau melanjutkan tidurnya, kini bisa lebih akrab dengan teman seperjalanan,” paparnya.

Di acara halalbihalal ini setiap anggota komunitas bis memperkenalkan diri dan berbagi pengalamannya. Berbagai macam cerita terlontar dari bagaimana sulitnya mendapatkan informasi mengenai bis, mengejar bis yang sudah berangkat, sampai pernah kejadian di dalam bus  terdapat salah satu penumpang yang terkena stroke.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor Bocah Bonceng Tiga di Pontianak Tabrak Tiang Listrik, 2 Orang Tewas

Beberapa masukan yang mengemuka antara perlunya tambahan rute lain selain Sentul City – Blok M, misalnya rute ke Tanjung Priok dan Grogol. Mereka juga mengusukkan agar shuttle bus Sentul City juga dapat berperan sebagi feeder untuk mengantar mereka ke cluster hunian. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================