CIBINONG TODAY – Ada yang berbeda dalam kegiatan yang diselenggarakan SMAN 4 Cibinong kali ini, jika biasanya perlombaan dalam Classmeeting berupa Basket, Sepak Bola dan lainnya. Namun, khusus tahun ini, Smafour menggelar Classmeeting dengan konsep tradisional.

“Khusus untuk tahun ini sekolah SMA Negeri 4 Cibinong mengadakan lomba-lomba permainan tradisional Jawa Barat seperti, permainan Egrang, Bakiak dan juga Galaksin,” ujar salah seorang siswa SMAN 4 Cibinong, Devan Adha Saputra (16), Selasa (18/6/2019).

BACA JUGA :  Pria di Denpasar Bunuh Teman Kencan, Diduga Kesal Ditagih Uang Tambahan

Lanjut Devan, di sekolah ini juga tidak hanya mengadakan acara Classmeeting untuk para siswa dan siswinya, kedepannya  juga akan mengadakan acara-acara seperti, keagamaan dan juga peringatan hari Kartini.

“Selain classmeeting, ada juga acara keagamaan yang dilakukan di sekolah ini, contohnya seperti Maulid Nabi, Isra Mi’raj, Idul Adha dan juga acara memperingati hari Kartini,” ucap siswa dari kelas X MIPA 1

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

Remaja yang gemar menggunakan jaket hitam menjelaskan bahwa, acara ini bisa berlangsung baik dan lancar, berkat adanya kerja sama antara murid dan dewan guru untuk menyukseskan acara yang digelar di SMA Negeri 4 Cibinong ini.

“Semoga acara ini berlangsung lebih baik lagi untuk kedepannya, dan juga ditingkatkan lagi kemeriahan dari acara ini,” tandasnya. (Aulia SP / PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================