CIBINONG TODAY ­­­– Taman wisata yang terletak di jantung Ibu kota kabupaten ini menarik untuk dikunjungi. Apalagi, anak muda jaman sekarang pasti menyukai Taman Situ Plaza Cibinong yang baru diresmikan pada awal tahun 2018 ini.

Taman Situ Plaza ini memilik spot foto bagus dan tempat bermain anak-anak, dan dapat menarik para wisatawan, terutama masyarakat disekitar wilayah Cibinong.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Bagi para wisatawan, wajib mengunjungi Taman Situ Plaza yang terletak di komplek kantor Pemerintahan Kabupaten Bogor. Karena, banyak area tempat bermain untuk anak-anak, seperti jungkat-jungkit, rumah-rumahan, ayunan, prosotan, dan lain-lain.

“Saya sangat senang adanya taman wisata ini, saya gak perlu jauh-jauh ngajak anak saya bermain untuk mengisi waktu liburan ini,” ujar ibu Jubaedah berbaju kuning tersebut, saat menikmati suasana Taman Plaza tersebut.

BACA JUGA :  Monyet Ekor Panjang Turun ke Permukiman Warga dari Puncak Gunung Merapi

Semua pengunjung yang ingin berolahraga maupun bersantai bersama keluarga, bisa dilakukan di taman ini. Bagi komunitas atau remaja yang suka bermain skateboard, disana juga di sediakan tempat untuk bermain skateboard.

Untuk diketahui, Taman Situ Plaza Cibinong buka setiap hari, dari pukul 06.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. (amel/PKL)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================