“Saya bersama rombongan datang kesini untuk meminta ilmu kepada Pemerintah Kabupaten Bogor terkait Pilkades dengan sistem elektronik atau E-Voting, Kabupaten Bogor sudah melaksanakan, jadi kita ingin tahu tahapan, perencanaan sampai biaya untuk menyelenggarakan Pilkades secara elektronik, mudah-mudahan Ibu Bupati Bogor dan jajarannya berkenan untuk memberikan ilmu dan pengalamannya dalam pelaksanaan Pilkades secara elektronik yang telah dilaksanakan disini,” jelas Mundjidah.

BACA JUGA :  Penemuan Jasad Pria Tergeletak di Trotoar Simpang Sentul, Luka Robek Dibagian Punggung

Terpisah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor, Deni Ardiana mengatakan Pilkades dengan menggunakan E-Voting memerlukan kerja ekstra dan biaya yang lebih dibandingkan menggunakan sistem manual.

“Butuh kerja ekstra untuk penyelenggaraan Pilkades dengan sistem Elektronik atau E-Voting ini, mulai dari sosialisa yang lebih ekstra khususnya kepada orang tua atau lansia, menggunakan sistem E-Voting memang lebih keren dan terjamin, namun untuk lebih mudah yah secara manual,” imbuh Deni. (Asep B)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================