“Acara reuni dan halal bihalal harus terus berlanjut, karena acara ini diadakan bukan hanya untuk memperkuat tali silahturahmi saja, bahkan untuk kemajuan akademi serta membahas soal bidang profesi, yang terpenting untuk kemajuan bangsa dan negara. Terima kasih kepada alm Letjen (Purn) Andi Muhammad Ghalib, sebagai pendiri STIH Dharma Andigha,  karena tanpa jasa beliau, kita semua tidak akan dipersatukan dalam dunia pendidikan hukum,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

Sementara itu, Ketua STIH Dharma Andigha, Dr. Enday Mulyadi, yang hadir dalam acara tersebut menuturkan, dengan keberagaman antara disiplin ilmu ekonomi dan hukum mampu untuk bersatu.

“Karena disiplin ilmu ekonomi yang saya peroleh tidak menutup kemungkinan mampu membawa perkembangan ekonomi serta diiringi dengan perkembangan hukum yang ada di indonesia mampu berimplementasi, mampu mengembangkan keahlian kedepannya sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi yakni, pendidikan, penelitian dan pengabdian,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Sebagai informasi, acara tersebut juga dihadiri mantan ketua STIH Dharma Andigha, Fahri, serta  dosen STIH Dharma Andigha, sedangkan Alumni yang turut hadir dalam acara Ikadha diantaranya, Iwan Kusmawan mantan ketua umum DPP Serikat Pekerja Nasional, Tatang Advokat, Muhammad Alawi Notaris, Roy Sianipar dan Achmad Daenuri. (Asep B)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================