JAKARTA TODAY – Dunia Fantasi sudah tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dunia Fantasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dufan ini, terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, Kota Jakarta Utara.

Tempat bermain yang ada di Jakarta ini sudah berdiri sejak tahun 1985. Sudah sangat lama sekali tempat ini berdiri dan tidak pernah sepi pengunjung. Selain itu, Dufan juga selalu menghadirkan wahana baru yang tak kalah seru dari wahana sebelumnya.

BACA JUGA :  Rendah Fluktosa, 4 Makanan ini Baik untuk Penderita Diabetes

Seperti Dunia Kartun, wahana Dufan yang baru dibuka pada Juni 2019 ini. Di dalam Dunia Kartun terdapat beberapa wahana yaitu, New Ontang-anting, Baling-baling, Paralayang, Zig-zag, Turbo Drop, Kolibri, Karavel dan juga Spongebob Squarepants Musical.

Adapun beberapa tanggapan dari para pengunjung, tentang wahana baru yang ada di Dufan ini, diungkapkan oleh Novita (16). “Wahana baru yang ada di Dufan ini, seru banget, bikin nagih terus,” ucap seorang siswi SMA 1 Cibinong tersebut belum lama ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 18 April 2024

Adapun hal serupa diutarakan oleh seorang siswi SMA, Afilah (16) yang datang dari Bogor untuk menikmati wahana yang ada di Dufan.

“Dari dulu sering kesini, selalu aja seru dan selalu ada yang baru. Lumayan juga untuk refreshing setelah selesai ujian,” singkatnya. (Aulia SP/PKL)

============================================================
============================================================
============================================================