BOGOR TODAY – Usai ajang Indonesia Open pada 16-21 Juli di Istora Senayan Jakarta, para pemain Pelatnas akan langsung terbang ke Tokyo untuk terjun ke turnamen papan atas lainnya, yakni Japan Open 2019 World Tour Super 750 pada 23 hingga 28 Juli mendatang.

Di sektor tunggal putra, Indonesia akan mengandalkan juara Australia Open 2019, Jonatan Christie bersama dengan pemain peringkat 8 dunia, Anthony Sinisuka Ginting, serta Shesar Hiren Rhustavito, juara Bangka Belitung Indonesia Masters 2018, Ihsan Maulana Mustofa, serta dua pemain profesional, Tommy Sugiarto dan juga Yehezkiel Fritz Mainaky.

BACA JUGA :  Takjil untuk Buka Bersama dengan Sop Buah Mangga Leci yang Segar dan Enak

Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani akan diandalkan untuk meraih kejutan bersama dengan Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky dan juga Yulia Yosephin Susanto.

Ganda putra akan turun dengan kekuatan penuh, yakni juara bertahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, juara Swiss Open 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda putri akan mengandalkan juara India Open 2019 yang juga pasangan peringkat 5 dunia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bersama dengan tiga pasangan lainnya, yakni Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah serta Jauza Fadhila Sugiarto/Yulfira Barkah.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Sampaikan Laporan Keuangan Pemkab Bogor Tahun 2023 Kepada BPK

Sementara ganda campuran akan turun dengan kekuatan terbaiknya yakni pasangan peringkat 6 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuella Widjaja, runner-up Australia Open 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pasangan baru Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan juga juara dunia junior 2019, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Turnamen Japan Open 2019 akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo yang menyediakan hadiah yang cukup besar dengan total USD 750.000 atau berkisar 10,5 miliar rupiah.(net)

============================================================
============================================================
============================================================