3. Lorenzo Cabanas

Cabanas pernah jadi pujaan Bobotoh meski hanya dua musim berseragam Persib. Perannya sebagai gelandang serang dalam skuat Maung Bandung begitu diandalkan setiap pelatih Persib.

Cabanas ketika itu datang ke Persib tahun 2007 dan dua musim kemudian pergi dari Persib. Cabanas sendiri datang ke Persib karena rekomendasi Arcan Iurie.

Sebelum jadi pujaan fan Persib, Cabanas lebih dulu memperkuat Persija. Hanya saja, kariernya tidak sebaik saat bersama Persib.

4. Shahar Ginanjar

Kiper berusia 28 ini pernah tiga musim memperkuat Persib Bandung. Namun, ia lebih sering duduk di bangku cadangan karena sulit menggeser posisi I Made Wirawan sebagai kiper utama.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan 2 Unit Sekolah Satu Atap

Setelah kerap bergonta-ganti klub dari Mitra Kukar, Barito Putera, dan PSM Makassar, Shahar berlabuh di Persija.

Sama seperti di Persib, ia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Namun, di laga kontra Persib nanti Shahar bakal jadi andalan di bawah mistar seiring belum pulihny Andritany Ardhiyasa dari cedera.

5. Imran Nahumarury

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

Pemain asal Tulehu, Maluku, menjalani karier profesional terbaiknya saat berseragam Persija. Ia sukses memberikan gelar Liga Indonesia tahun 2001 di bawah asuhan Sofyan Hadi.

Imran mencetak satu gol di partai final Liga Indonesia saat mengalahkan PSM Makassar 3-2. Dua gol lainnya diborong Bambang Pamungkas.

Setelah empat tahun di Persija, Imran mencoba peruntungan dengan memperkuat Persib. Namun, ia hanya bertahan satu musim di Persib dan memutuskan pindah ke Persita Tangerang. (Amel/CNN)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================