Pada kategori Kids, Fauzan Januar Aryawan Kusuma, pelajar dari SMP Labschool Rawamangun, Jakarta, berhasil meraih perak di cabang Random Words dan perunggu di cabang Speed Cards. Di kategori Junior pelajar Indonesia meraih jumlah medali yang mengesankan yaitu enam emas, 10 perak, dan 10 perunggu.

Medali ini disumbangkan oleh Shafa Annisa dengan tiga emas, satu perak, tiga perunggu, Fathimah Aiko dengan empat emas dan tiga perak,Yossyifa Zahra dengan tiga perak dan dua perunggu, Amira Tsurayya dengan dua emas, tiga perak, dan lima perunggu, sertaJanet Valencia (Bogor) yang berhasil meraih satu medali emas.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Tim pelajar Indonesia akan kembali bertanding 13-14 Juli mendatang di Philippine Open Memory Championship 2019. Sejak didirikan pada tahun 2014, IMSC secara rutin melatih dan mengirimkan atlet-atlet daya ingat untuk bertanding pada Olimpiade Memory di berbagai negara.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Hingga hari ini, Tim Olimpiade Memory Indonesia telah mengantongi ratusan medali emas, perak, perunggu, dua Rekor Dunia, serta lima Rekor MURI. ( Ade/Medcom.id)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================