Anton berharap, melalui kegiatan ini dirinya dapat terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi kita semua, dan bisa terus terjalin silaturahmi dengan baik,” pungkas Anton yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Sekertaris Desa Pangradin Deni Setiabudi mengatakan, dirinya dan masyarakat Desa Pangradin sangat merasa senang dengan kedatangan H. Anton Sukartono Suratto, pasalnya kedatangan Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia Manfaat Okra untuk Diet Turunkan BB

“Jelas kami menyambut gembira penuh suka cita dengan kedatangannya, bukan karena apa-apa. Pasalnya masyarakat disini itu sudah banyak menerima manfaat dari kang Anton, sudah banyak juga program yang ia salurkan ke desa kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Soal PPDB 2024, DPRD Kota Bogor Minta Disdik Persiapkan Dengan Baik

Lebih jauh Deni menuturkan, dirinya dan masyarakat Desa Pangradin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kang Anton yang selalu mau mendengarkan aspirasi kami dan merealisasikannya dalam bentuk program yang nyata.

“Terima kasih banyak kang Anton selalu mendengar keluh kesah kami, dan saya 5 tahun kedepan kang Anton dapat terus menjadi wakil kami di senayan,” pungkasnya. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================