“Kami berharap seluruh perangkat daerah Pemerintah Desa dan berbagai pemangku kepentingan pembangunan terutama pemuda dan organisasi kepemudaan untuk bersama sama mendukung dan mengoptimalisasikan seluruh potensi dan sumber daya alam, sumber daya manusia serta sumber daya anggaran dan kebijakan,” kata Politisi Gerindra itu.

Visi jangka menengah daerah adalah terwujudnya Kabupaten bogor termaju, nyaman dan berkeadaban yang ditopang oleh program pancakarsa.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

“Dalam karsa bogor sehat, kami memiliki misi mewujudkan masyarakat yang berkualitas, dalam karsa bogor berkeadaban kamu memiliki misi mewujudkan masyarakat yang memiliki kesalehan social,” tuturnya.

Dalam rangka meningkatkan jumlah lapangan kerja dalam karsa bogor maju kami memiliki misi mewujudkan perekonomian daerah yang berdaya saing,  salah satunya melalui program prioritas pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah.

BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

“Secara khusus, pemerintah kabupaten bogor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan terutama kepada para pemuda dan organisasi yang telah berkontribusi menjadi penyambung informasi kepada masyarakat,” tutupnya. (Asep B)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================