BABAKANMADANG TODAY – PT Sentul City Tbk mengakhiri rangkaian perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan menyelenggarakan jalan sehat seluruh karyawan yang berada di unit bisnisnya. Selain jalan sehat, diselenggarakan juga pertandingan-pertandingan olah raga seperti volley ball, Bulutangkis, Tenis Meja, Golf, Renang, Sepakbola dan lain-lain.

Dalam kegiatan ini hadir Presiden Direktur PT Sentul City Tbk, David Partono, yang membuka acara dengan jalan sehat, start dari Taman Budaya dan finish di BCA Learning Institut yang dilanjutkan dengan acara game, pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan, song performance di akhiri dengan pengundian doorprize sebanyak 115 hadiah yang di sediakan oleh panitia.

BACA JUGA :  Benarkah Sakit Kepala Bisa Sembuh dengan Minum Teh? Simak Ini

“Acara ini dilaksanakan untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, pada saat yang sama juga kita mau merayakan kebersamaan keluarga Sentul City, mengingat bahwa kita ini walupun terdiri dari berbagai macam unit bisnis kita tetap satu sebagai keluarga besar Sentul City sama dengan Indonesia walupun terdiri dari berbagi propinsi dan suku bangsa, daerah tetap kita ini adalah satu Bangsa dan negara, Negara Indonesia, kita di sini satu keluarga, Keluarga Sentul City,” kata David Partono dalam keterangan persnya, Senin (19/8/2019).

Ketua panitia Ismail Zatnika (42) dari HRD Sentul Highlands Golf Club menjelaskan  selain merayakan HUT RI ke 74, tujuan acara ini untuk mensolidkan  semua unit bisnis yang ada akan semakin maju, kokoh, dan solid.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara dari tanggal 5 agustus sampai acara penutupan ini semuanya lancar tidak ada halangan, peserta acara pun terlihat senang saat pembagian hadiah,” ujarnya.

Di bawah Sentul City Tbk ini terdapat 11 unit bisnis yang ada di kawasan Sentul City, Sukapura graha cemerlang, jaya selaras utama, Sentul Citi proferty, bintang perdana mulia pasar bersih, jaya selaras gemilang, Sentul tower apartemen, Sentul Highlands golf club, Hotel Alana, Hotel Neo, Taman budaya, Ah Poong, yang kesemua nya hadir dalam acara penutupan ini. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================