“Saya ingin pengurus KONI Kabupaten Bogor dapat mengemban kepercayaan, serta mampu bekerja dengan terus mengembangkan inovasi melalui sport science yang sedang tumbuh sekarang ini,”pesannya.

Bupati Bogor Ad disela sambutanya mengungkapkan, kesiapan Stadion Pakansari untuk menjadi venue pertandingan Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Ade Yasin mengatakan sudah melakukan pertemuan dengan PSSI Pusat.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

“PSSI sudah mengirimkan dokumen bidding sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U 20, Presiden Jokowi juga sudah memberikan surat rekomendasi dukungan,”katanya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin menargetkan, bisa mempertahankan gelar juara umum Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV Jawa Barat 2022 mendatang, yang bertempat di Kabupaten Subang, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung Barat yang akan menjadi tuan rumah bersama.

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

“Saya dengan pengurus KONI, maupun cabor akan berjuang keras untuk bisa mengamankan prestasi juara umum seperti yang telah diraih Kabupaten Bogor di ajang Porda 2018 lalu,” ujarnya. (Asep B)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================