“Bupati sudah bertemu dengan pihak dari Korea. Itu sudah dibicarakan. Nanti tunggu saja, bertahap,” kata Syarifah.

Sementara, langkah mempercantik Cibinong juga merupakan fokus utama Tim Fasilitator Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang dibentuk Pemkab Bogor, ditahun pertamanya ini.

Wakil Ketua TJSL, Yus Fitraidi mengatakan, beberapa yang akan dipugar diantaranya memperbaiki tugu selamat datang di JalanTegar Beriman dan pembangunan taman di areal Stadion Pakansari.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

“Pelaksanaanya diserahkan kepada perusahaan yang berpartisipasi, tidak ada intervensi dari kami atau pun Pemkab. Pada tahun kedua, kegiatan baru difokuskan pada proyek fisik yang dibutuhkan masyarakat,” kata Yus.

TJSL yang dibentuk dan dikukuhkan pada Maret 2019 lalu oleh Bupati Ade Yasin, itu merupakan formulasi Pemkab Bogor untuk menggenjot program Corpporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Hasilnya, Pemkab Bogor resmi membangun Taman Pancakarsa yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Ade Yasin, pada Jumat pekan lalu. Pembangunan itu secara keseluruhan dibiayai oleh BJB. (Firdaus)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================