JAKARTA TODAY– Ada saja kelakuan ibu-ibu zaman now. Baru-baru ini ada video viral yang memperlihatkan dua ibu berkelahi memperebutkan rendang.

Dikutip dari Liputan6.com, video berdurasi 45 detik ini merekam dua ibu-ibu yang ribut di acara pernikahan. Di depan meja prasmanan, kedua ibu yang tampak rapi serta cantik ini heboh adu mulut. Ternyata keduanya tengah meributkan rendang.

Ibu berkebaya merah maroon tiba-tiba berkata sinis pada ibu kerkebaya hijau. Nada bicaranya agak ketus karena ia berniat makan rendang namun rendangnya habis karena banyak diambil ibu berkebaya hijau.

BACA JUGA :  Wali Kota Bogor Tak Putus Asa Benahi Pasar Kebon Kembang

Terlihat memang piring ibu kebaya hijau berisi banyak potongan rendang. Adu mulut pun lama kelamaan membesar, adegan ini persis seperti di sinetron.

“Dasar nggak tahu malu, kampungan, situ mau ngasih makan orang sekampung?” kata ibu berkebaya merah.

“Eh terserah saya, nyerobot, nyerobot antrian aja,” balas ibu berkebaya hijau tak mau kalah.

Meski sudah dilerai, perkelahian keduanya justru semakin menjadi. Tak hanya adu mulut, mereka juga saling dorong. Seperti tak menghormati pemilik hajat, aksi rebutan rendang ini pun berlanjut.

Orang-orang di dekat kedua ibu ini pun sudah berusaha melerai namun tak digubris. Terdengar juga MC acara berusaha menenangkan kedua ibu ini melalui microfon.

BACA JUGA :  Kamu Penderita Diabetes tapi Ingin Makanan Manis? Coba Japanese Vanilla Cake Roll Ini

“Ibu berdua, tolong tenang, ibu tenang,” kata sang MC.

Awalnya video ini dianggap palsu tapi ternyata banyak yang memberikan video serupa dari sudut berbeda. Ini meyakinkan netizen kalau aksi rebutan rendang ini bukanlah akting semata.

Viralnya video ini akhirnya mengundang banyak komentar netizen. Banyak yang mengatakan ini seperti adegan sinetron. “Lagi syuting sinetron kali nih judulnya ‘Mertuaku nyiyir’ haha” kata satu netizen.

============================================================
============================================================
============================================================