Selama menjabat sebagai panglima, Hadi mangatakan TNI telah ikut berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pendidikan. Antara lain melaluinya program Babinsa Mengajar dan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di daerah terpencil.

“Kami juga menginisiasi SMA Pradita Dirgantara melalui kerja sama TNI AU dengan UNS. Lulusan diharapkan mampu berwawasan tinggi tentang Iptek, disiplin dan semangat nasionalisme yang tinggi,” tutupnya.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Dikutip dari Detik.com, sementara itu, Rektor UNS Jamal Wiwoho, mengatakan Panglima Hadi merupakan Doktor Honoris Causa ke-4 dari UNS. Dia mengapresiasi tekad Panglima Hadi melahirkan SMA Pradita Dirgantara di Boyolali.

“Lahirnya SMA Pradita Dirgantara yang diinisiasi TNI AU dan UNS memiliki kesamaan visi menyiapkan SDM unggul. Sekolah ini dirancang dan dikawal langsung oleh Ibu Panglima. Dirancang menjadi sekolah unggulan yang mampu menjadikan lulusannya memiliki disiplin, semangat tinggi dan kesadaran akan perubahan,” pungkasnya. (Net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================