Senior Sales Manager Hotel Grand Savero Bogor, Dewi Rahayu menuturkan, finalisasi persiapan pameran dipastikan dihadiri sejumlah vendor-vendor pernikahan, tidak hanya dari Bogor namun ada pula dari Jakarta dan sekitarnya.

“Sejumlah tenant-tenant sudah mendaftar dan memastikan hadir, ada juga komunitas fotografer, Make Up Artist, dan Bridal, serta turut dihadiri brand kosmetik nasional yakni Wardah, Make Over,dan lainnya,” jelasnya.

Dijelaskan Dewi, tujuan event ini memberikan referensi dan edukasi seputar pernikahan dengan vendor pernikahan baik dari segi fotografi, gaun, event organizer dan apapun yang dapat menunjang acara pernikahan. Selain itu, Grand Savero Wedding Fair ini juga memberikan demo make up dan fashion show. Bagi pengunjung yang melakukan deal langsung saat acara, akan mendapatkan harga spesial yang telah disediakan oleh vendor-vendor terkait.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Yang tidak kalah pentingnya akan ada Grand Prize sepasang cincin pernikahan senilai Rp.8.000.000,-. Juga ada food tasting dan wedding dress fitting corner bagi pengunjung yang hadir. Jadi bagi teman-teman yang sedang mencari referensi vendor maupun venue untuk acara pernikahan dapat langsung hadir pada tanggal 29 sampai dengan 29 September 2019, yang berlokasi di Rafflesia Ballroom Grand Savero Hotel Bogor,” pungkasnya. (Adit)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================