BABAKANMADANG TODAY – PT Sentul City Tbk dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor menggandeng Antara Digital Media sepakat bekerjasama dalam pengelolaan videotron yang lokasinya di samping Mal Belanova tepatnya di pertigaan keluar tol Sentul Selatan dari arah Jakarta. Kerjama tersebut di teken pada Senin (23/9/2019) dan dihadiri oleh Novi Kaligis dan Magdalena, Direksi PT Sukaputra Graha Cemerlang, anak perusahaan PT Sentul City Tbk yang mengelola kawasan hunian Sentul City, Abut Satria, Direktur Jaya Selaras Gemilang dan  Dadang Iwa, Kepala Bidang Komunikasi dan Infornasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Membahas Koalisi, Golkar Ajak Demokrat Bernostalgia di Pilkada 2024

Dadang menjelaskan,  kerjasama ini tentang pelayanan informasi publik outdoor yaitu pembangunan videotron. Kata Dadang, sebenarnya sejak tiga tahun lalu Diskominfo Kabupaten Bogor  sudah kerjasama dan membangun satu videotron yang berada di pertigaan pintu masuk pemerintahan kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

“Untuk pengembangan selanjutnya Bupati Ade Yasin menginginkan penambahan dipillihlah lokasi yang berada di Sentul City ini,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================