Inilah aplikasi penting untuk memantau apakah isu-isu yang disuarakan oleh mahasiswa berhasil bergema di Indonesia atau tidak. Sambil ikut aksi, tentu para mahasiswa akan mencuit di Twitter.

Jangan lupa dengan tagar yang diperjuangkan, supaya aksi Anda menjadi viral. Ada #GejayanMemanggil2 dan #kekuasaanDitanganRakyat yang trending pagi ini, selain itu juga ada #ReformasiDikorupsi melanjutkan tagar dari aksi sebelumnya.

  • detikcom

    Aplikasi portal berita detikcom juga penting untuk para mahasiswa. Untuk rujukan sumber informasi tercepat, terupdate dan bisa dipercaya dari perkembangan terkini di dalam Gedung DPR dan di jalanan, Anda bisa tahu dari detikcom.

    BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling, Selasa 23 April 2024 di Kota Bogor

    detikcom memantau setiap detik perkembangan aksi mahasiswa di berbagai kota. Jadi, Anda yang berunjuk rasa bisa ikut mengikuti perkembangannya.

  • Speedtest by Ookla

    Saat lagi unjuk rasa, seringkali koneksi internet di lokasi aksi mendadak lelet dan macet. Pasti para mahasiswa pernah merasakan ini. Mau berkomunikasi jadi susah, mau memantau situasi juga jadi terhambat.

    BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

    Makanya Anda perlu punya aplikasi untuk menetes kecepatan internet, misalnya saja Speedtest by Ookla. Secara berkala, pantaulah kecepatan koneksi internet di lokasi aksi. Apalagi kalau Anda punya tugas mengurus komunikasi selama aksi mahasiswa, wajib banget punya aplikasi ini.(net)

  • Halaman:
    « ‹ 1 2 » Semua
    ============================================================
    ============================================================
    ============================================================