“Semen yang diberikan oleh Indocement nantinya akan kita bagikan ke 45 desa tertinggal untuk percepatan pembangunan infrastruktur seperti jalan desa, hingga sarana rumah ibadah dan MCK itu mulai diperbaiki dengan stimulan ini,” ungkap Ade Yasin.

Tujuan dari Bulan Bakti Pancakarsa kata Ade Yasin, akan terlihat nanti pada akhir Oktober ini. Karena berapa kilometer jalan yang bertambah, berapa Rutilahu yang telah dibangun, berapa titik-titik sampah yang telah bersih, itu akan terlihat nanti setelah selesai.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Kedepannya, konsep bulan bakti pancakarsa itu nanti per-karsa. Misalnya, karsa Bogor Cerdas apa, karsa Bogor sehat apa, karsa Bogor membangun itu apa. Nah kali ini kita masih percontohan saja,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

Wakil Ketua Tim TJSL, Yus Fitriadi menjelaskan bahwa semen yang diberikan oleh Indocement akan dibagikan ke semua kecamatan dan desa yang membutuhkan untuk pembangunan di Bulan Bakti Pancakarsa.

“Ini akan disebar ke kecamatan yang masyarakatnya membutuhkan. Ini untuk sekolah rusak, mesjid, jalan desa, rutilahu dan lain-lain,” pungkas Yus. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================