Foto yang diunggah di akun Instagram @depok_update, tampak seorang pria mengenakan motor lengkap dengan helm dan jaket serta tas ransel. Pada caption foto dituliskan bahwa pelaku tersebut tiba-tiba berhenti di depan BD dan langsung memamerkan kemaluannya.

Selang sehari, tepatnya Kamis (17/10), aksi ekshibisionisme juga terjadi di tempat umum. Pelaku bahkan melakukannya di atas Angkot yang berpenumpang. Aksi ini direkam video oleh korban yang juga diunggah ke akun Instagram @depok_update.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

Korban menceritakan dirinya hendak ke Stasiun Depok naik Angkot 03. Di dalam angkot, selain korban, ada pelaku, mbak-mbak, dan anak sekolah. Di depan korban, terlihat seorang pria memakai topi mengeluarkan kemaluannya dengan membuka ritsleting.

Pelaku, yang kemudian menyadari korban merekam aksinya itu, lantas segera menutupnya dengan celananya. Sementara korban yang ketakutan langsung turun dari Angkot.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Sebelumnya, aksi serupa pernah terjadi di depan SMA Yamida, Kota Depok, pada Jumat (20/9) lalu. Pelaku memamerkan kelaminnya di depan anak-anak yang baru pulang sekolah. Hingga saat ini, pelaku belum tertangkap. (Carfine/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================