Sementara saat ditanya terkait pengamanan di wilayahnya menjelang Pelantikan Presiden, Rama menyebut pihaknya telah meningkatkan pengamanan sejak beberapa waktu lalu.

“Dari beberapa waktu lalu kita sudah melaksanakan apel gelar pasukan, kemudian setiap malam kita siaga termasuk juga dengan patroli skala besar bergabung dengan instansi terkait terutama TNI dan satpol PP. Kita melibatkan sekitar 350 hingga 500 personel untuk tetap siaga sampai hari ini,” paparnya

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

“Mereka tersebar ya terutama di wilayah kota sendiri, di alun-alun, di wilayah perbatasan terutama di Suramadu termasuk juga titik-titik di wilayah Polsek yang ada potensi tapi sejauh ini masih kondusif di Bangkalan secara umum,” tambahnya.

Sementara itu, di jalanan menuju Bangkalan terpantau beberapa ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin. Ucapan ini dari seluruh masyarakat, pengusaha hingga instansi.

BACA JUGA :  Soal PPDB 2024, DPRD Kota Bogor Minta Disdik Persiapkan Dengan Baik

“Kita berharap masyarakat Bangkalan khususnya, ini kita dari kemarin juga beberapa kali menggelar doa bersama istigasah tabligh, karena Bangkalan sendiri terkenal Kota Santri jadi Alhamdulillah saya pikir semua berkomitmen, warga masyarakat Bangkalan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan menyambut presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 5 tahun ke depan,” pungkas Rama. (net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================