JAKARTA TODAY – Robert Rene Alberts akan memimpin Persib Bandung melawan Bhayangkara FC. Pelatih Belanda itu mempunyai rekor bagus di kandang The Guardian.

Bhayangkara FC vs Persib dalam lanjutan Liga 1 berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). Kedua tim bermodalkan kemenangan di laga terakhir.

Bhayangkara FC menang atas Tira Persikabo dengan skor akhir 2-0. Sementara itu, Persib menang atas Persebaya Surabaya dengan skor akhir 4-1.

Baca Juga :  Kowantara Tolak Kebijakan Aturan Makan 20 Menit

Selama berkarier di Liga 1, Robert sudah dua kali menjalani lawatan ke kandang Bhayangkara FC. Hasilnya, pelatih 64 tahun itu belum menelan kekalahan. Robert membawa tim asuhannya sekali menang dan sekali seri.

Dua lawatan dengan raihan poin itu didapat saat masih menangani PSM Makassar. Pada Liga 1 2017, PSM menang 0-2 atas Bhayangkara FC. Sementara tahun lalu, Juku Eja dibawa membawa pulang hasil 0-0.

Baca Juga :  Ramai-ramai Desak Rektor UI Mundur

Dikutip dari DetikSport.com, Robert sudah 5 kali berhadapan dengan Bhayangkara FC. Hasilnya, Robert membawa tim asuhannya menang tiga kali, sekali imbang, dan sekali kalah. Kekalahan didapat bersama Persib di putaran pertama Liga 1 2019.

Tim asuhan Robert membukukan tujuh gol ke gawang Bhayangkara FC. Sementara untuk rekor kebobolan, Bhayangkara FC memasukkan 4 gol.(net)