MAKASSAR TODAY – Bank at Work Fair Kalla Group berlangsung di Wisma Kalla, Senin (04/11/2019). Kegiatan ini digelar PT Bank Mandiri (Persero) Tbk hingga Selasa 5 November, besok.

Bank at Work Fair merupakan kegiatan edukasi dan pameran dari Mandiri Group yang terdiri Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri Taspen, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, AXA Mandiri Financial Services, dan lainnya. Program ini sebagai upaya penetrasi ragam produk perusahaan group kepada nasabah Kalla Group.

“Program Bank at Work ini adalah salah satu cara Bank Mandiri untuk memberikan solusi menyeluruh kepada Kalla Group, yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dari sisi korporasi. Kegiatan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan karyawati Kalla Group,” ungkap Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini, Benny Sambas.

Dalam kegiatan BAW Fair Kalla Group, Bank Mandiri memberikan Talk Show yang menarik terkait dengan Reksadana, Cicil Emas, Edukasi Financial, Pintar Pasar Modal, dan Healthy Clinic serta Xhibition day dengan beberapa penawaran khusus untuk pegawai kalla.

“Kerjasama antara Kalla Group dan Bank Mandiri ini cukup historikal karena telah terjalin sejak lama. Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara Bank Mandiri dan Kalla Group. Semoga dengan adanya kegiatan Bank at Work Fair di Kalla Group ini dapat bermanfaat bagi pegawai,” ujar AVP Corporate HC Services Kalla Group, Nur Asia Yunus, menambahkan. (Selvi/PKL/net)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024
============================================================
============================================================
============================================================