JAKARTA TODAY – Timnas Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste U-19 di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11/2019).

Garuda Muda unggul lewat brace Muhammad Fajar Fathur Rachman pada menit ke-2 dan 76, serta berkat tendangan keras David Maulana pada menit ke-61. Sedangkan Timor Leste hanya mampu membalas satu gol penalti Mouzinho pada menit 50.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

Seperti yang dikutip Liputan6.com, namun di balik kemenangan Timnas Indonesia U-19, banyak warganet malah usil mengomentari unggahan di media sosial PSSI. Mereka terus menyoroti setiap postingan PSSI, baik saat mengunggah cuplikan gol, hingga hasil pertandingan.

Netizen +62, alias warganet Indonesia tak ada habisnya memerhatikan kelakuan admin media sosial PSSI. Bahkan, mereka hafal perbedaan pada unggahan sebelum-belumnya.

Sebut saja saat Timnas Indonesia senior, PSSI membuat caption menggunakan dua bahasa. Sedangkan saat skuat Garuda Muda bertanding, sang admin hanya menggunakan satu bahasa.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

Selain itu, ada pula cuitan PSSI yang bermaksud bijak justru disalahartikan oleh segelintir warganet. Mereka menilai caption tersebut tidak ada kaitannya dengan sepak bola.

Berikut Bola.com mengumpulkan komentar warganet yang menyoroti unggahan di media sosial PSSI pasca-kemenangan Timnas Indonesia U-19. (Amanda/PKL/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================