Pada babak pertama Hong Kong Open 2019, Ketut/Tania akan bertemu dengan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. “Kami belum pernah ketemu sama pasangan Taiwan ini, tapi pernah lihat main mereka dan sepertinya lebih menekan dari lawan kami hari ini,” kata Tania yang bersama Ketut meraih gelar juara di Russia Open 2019.

BACA JUGA :  Cemilan Manis Gurih dengan Puding Pandan Thai (Kanom Piakpoon), Mudah Dibuat

Sayang, di tunggal putra, Yehezkiel terhenti di kualifikasi setelah dikalahkan pemain Malaysia, Liew Daren dua game langsung 13-21, 8-21. Hasil itu membuat Indonesia tidak menambah wakil di babak pertama. Ada tiga pemain yang langsung ke babak utama; Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Dalam kualifikasi tunggal putri, Lyanny harus mengakui keunggulan pemain tuan rumah Cheung Ying Mei. Lyanny dipaksa menyerah rubber game 10-21, 22-20, 19-21. Dengan kekalahan itu, Indonesia hanya mengirimkan satu tunggal putri di babak pertama yakni Ruselli Hartawan. Masuknya Ruselli pun juga karena menggantikan unggulan pertama Tai Tzu Ying dari Taiwan yang mundur karena cedera lutut. (muti/pkl/net).

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================