Ketegangan pun melanda para peserta ketika 10 nama dengan perolehan voting tertinggi dibacakan pembawa acara Indonesian Idol season 10, Daniel Mananta. Begitu juga saat pilihan juri dibacakan. Sebagaimana diketahui, masing-masing juri berhak menyelamatkan satu peserta untuk masuk ke babak Spektakuler Show.

Dan 10 kontestan yang berhasil memperoleh voting tertinggi adalah Samuel, Mahalini, Ainun, Richard, Mirabeth, Keysha, Ziva, Novia, Agseisa dan Della.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Sedangkan kontestan yang dipilih juri adalah Olivia yang diamankan Anang Hermansyah, Nuca diamankan Bunga Citra Lestari, Tiara diamankan Judika, Lyodra diamakan Maia Estianty, dan Ola diamakan Ari Lasso. Dengan demikian, tiga nama yang langkahnya terhenti di babak ini adalah Esther, Zwingly dan Dian.

BACA JUGA :  Monyet Ekor Panjang Turun ke Permukiman Warga dari Puncak Gunung Merapi

“Ini hal yang tidak mudah buat saya tapi apa yang saya pikirkan, saya harus menyelamatkan berdasarkan kemampuan yang dipunya. Ada satu orang yang saya selamatkan. karena buat saya, dia memiliki kemampuan untuk menaklukkan panggung Spekta dan membuktikan ke masyarakat dia menjadi superstar. Saya menyelamatkan Olivia,” terang Anang. (muti/pkl/net).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================